Meneruskan berita dari suarangawi.com

NGAWI – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kecamatan tahun 2022 secara daring.

Kegiatan musrenbang RKPD kecamatan dilaksanakan secara daring tersebut bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, dimulai pukul 09.00 WIB, hingga usai pada Selasa (8/2/2022).

Kepala Bappeda Kabupaten Ngawi Indah Kusumawardani dalam sambutannya mengatakan, koordinasi dan partisipasi dalam rencana pembangunan perlu dilakukan guna terwujudnya sinkronisasi yang bertujuan agar tepat dalam mengambil langkah di wilayahnya.

Selain itu Indah Kusumawardani dalam sambutannya menjelaskan, output dari kegiatan musrenbang RKPD kecamatan diharapkan usulan hasil musyawarah desa yang telah diprioritaskan bisa terakomodir.

Adapun pelaksaan musrenbang RKPD tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kepala Dinas dan diikuti secara daring oleh 19 Kepala Kecamatan serta seluruh Kepala Desa di Ngawi dan berbagai unsur masyarakat.

http://suarangawi.com/bappeda-gelar-musrenbang-rkpd-kecamatan-melalui-daring