Meneruskan Berita dari JURNALFAKTUALNEWS.COM | NGAWI, Memasuki bulan suci ramadhan 1444 H, dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Dwi Riyanto Jadmiko untuk menyapa warganya yang ada di Desa Banjaransari Kecamatan Padas dengan melaksanakan Safari Ramadhan yakni Buka Puasa bersama.Hal ini dimanfaatkan oleh orang no 2 di Negeri Ngawi Ramah tersebut.Safari Ramadhan tersebut di manfaatkan guna melihat, mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat yang ada di Kabupaten Ngawi.

Selain Itu, pihak Pemkab juga akan menyerahkan sejumlah bantuan simbolis melalui Wabup berupa santunan dan bingkisan kepada masyarakat setempat serta bantuan masjid kepada setiap Masjid yang dikunjunginya saat melakukan safari ramadhan. Dalam momentum ini Wabup Ngawi bersama sejumlah Kepala OPD yang ikut dalam kegiatan ini juga akan melakukan peninjauan sejumlah pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Ngawi.

Dwi Riyanto Jadmiko mengatakan “Safari Ramadhan untuk tahun ini diintegrasikan dengan kegiatan subuh bergerak yaitu keseruan tabuhan bergegas menurunkan kemiskinan. Salah satu program prioritas Pak Bupati untuk Tahun 2022 ini mulai dari siang tadi yaitu kegiatan verifikasi validasi terkait dengan data kemiskinan di daerah,lalu ada penyerahan BLT DD lalu juga kegiatan vaksinasi lalu juga ada kegiatan peningkatan wawasan kebangsaan untuk generasi muda kita jadi in8 kegiatan yang sangat terintegrasi ini dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini memotivasi seluruh warga masyarakat untuk peka peduli terhadap lingkungan jadi prinsipnya kita membangun kebersamaan membangun gotong royong di tengah-tengah Masyarakat.”

“Ini adalah ajang silaturrahmi pemimpin dengan masyarakatnya, dan juga ajang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. bebernya.(yn)

https://www.jurnalfaktualnews.com/2022/04/hadiri-safari-ramadhan-wabub-ngawi.html