Meneruskan Berita dari ARYA-MEDIA | NGAWI – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ngawi Jawa Timur, menggelar Musrenbang 2023 RKPD 2022 dengan tema ‘Meningkatkan Perekonomian Daerah melalui Penguatan Agribisnis dan Argowisata yang didukung oleh kualitas Sumber Daya Manusia, Pemantapan Insfrastruktur Wilayah dan Teknologi Informasi, Selasa (15/3/2022) ).

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Widya Graha Ngawi secara virtual melalui Zoom dan tersiar melalui kanal Youtube Pemkab Ngawi. Hadar dalam acara tersebut, seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan elemen masyarakat Ngawi juga hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora Jawa Tengah yang ikut hadir langsung dalam acara Musrenbang 2023. Hal ini menjadi bukti komitmen dari Kabupaten Ngawi menjadi terhomat dan semangat dengan sinergi di perbatasan Antara Kabupaten Ngawi Jawa timur dengan Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Senada dengan Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, dalam rangka sinergi pemerintahan Ngawi dengan Blora, serta untuk akses jalan penghubung yang bisa dibangun bersama. Menurutnya, kalau itu terjadi di Masyarakat Blora sangat disukai oleh Pemerintahan Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

“Kalau Ke Ngawi atau ke Solo dan sebagainya, tidak usah muter lewat Cepu-Padangan-Ngrao. Tapi dari Blora-randu blatung -getas langsung ke Banjarejo Ngawi, dan ini jadi harapan kami dari Pemerintahan Blora. Termasuk dalam pengembangan kawasan di Megeri, kalau ke Blora perjalanan 2 jam, kalau dari Alun-Alun Ngawi 15 menit. Semua plat kendaran motornya AE Ngawi, pahadal masuk wilayah Blora,” tandasnya. (Endik)

https://arya-media.com/sinergitas-pembagunan-skala-nasional-musrenbang-2023-pemkab-ngawi-dihadiri-bupati-blora/