PENEYERAHAN MAHASISWA KKN UNS KABUPATEN NGAWI

Penyerahan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Kabupaten Ngawi pada hari Rabu, tanggal 13 Juli 2022 bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Ngawi dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta KKN Univesitas Sebelas Maret Surakarta, dalam penyerahan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Litbang, Dosen Pembimbing serta koordinator lapangan dari UNS

Selanjutnya Pelaksanaan KKN Tematik Universitas Sebelas Maret Surakarta dilaksanakan bulan Juli sd Agustus 2022 . Kegiatan KKN ini tersebar di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kendal dan Kecamatan Jogorogo dimana masing-masing Kecamatan terdiri dari 5 Desa lokasi KKN. Kecamatan Kendal di Desa Gayam, Dadapan, Patalan, Kendal dan Majasem, sedangkan di Kecamatan Jogorogo lokasinya di Desa Ngrayudan, Kletekan, Girimulyo, Macanan dan Jogorogo.

Adapun tujuan dari KKN Tematik agar mahasiswa/wi dapat memperoleh pengalaman hidup bermasyarakat serta dapat mengembangkan dan menerapkan pengetahuan akademik yang nantinya diharapkan mahasiswa/wi bisa membantu dalam perbaikan Ekonomi masyarakat , bisa mendayagunakan potensi sumber daya yang ada untuk pembangunan di Desa Kendal dan Jogoogo.